Perkembangan hardware juga sangat luar biasa, pada tahun 2011 dan baru di produksi masal di tahun 2012 diantaranya Laser Keyboard dari korea selatan di produksi oleh Celluon Virtual Keyboard dengan mengusung branding Celluon Magic Cube, Keyboard Laser Untuk iPhone, iPad, dan Android.

Namun bukan virtual kerboard langsung di handset melainkan virtual keyboard laser atau bekerja melalui sinar laser yang dikeluarkannya, dan pengguna hanya tinggal mengetik cahaya dari sinar laser itu, dimanapun dan kapanpun, cukup menarik bukan?.

 

Celluon Magic Cube mempunyai ukuran yang sangat mungil, hanya sekitar 90 x 34 x 24 mm saja, yang sangat pas dalam genggaman dan mudah dalam hal menaruh dan pengaturannya.

Keyboard laser Celluon Magic Cube ini juga menurut website resminya mampu mendukung untuk beberapa handset tablet maupun smartphone berbasis Android versi 2.0 keatas dan iPhone/iPad versi 4.0 keatas dengan dukungan konektivitas bluetooth.
Berikut kita lihat bersama aksi dari Keyboard laser Celluon Magic Cube di bawah ini.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=h1osaHZqURc]

Kunjungi website di http://www.celluon.com/products/laserkey1_3.htm?sm=2_1 Harga nya 1.9 Juta, visit http://www.ponseljakarta.com/accpic/virtualkeyboard/itechvirtualkeyboard.htm bisa dibandingkan dengan iPhone 5 sebentar lagi akan di pasarkan semakin canggih juga.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=lzsBwnv_dAg]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here